Minggu, 08 April 2012

Fanboys keberatan dengan terus menerus adanya adegan ciuman member SNSD


                
Beberapa fansboys  melampiaskan frustrasi mereka setelah melihat anggota Girls Generation kesayangan mereka mengambil bagian dalam adegan ciuman yang beruap di TV.
Baru-baru ini, Girls ‘Generation Yuri memiliki adegan ciuman yang penuh gairah dengan lawan mainnya Lee Jae Hoon dalam SBS’Fashion King ‘. Dalam script, karakternya Choi Anna (yang ditolak oleh profesional superior) mengunjungi  mantan nya Jung Jae Hyuk (Lee Jae Hoon) di rumahnya. Jae Hyuk yang masih memendam perasaan romantis untuk Anna membungkuk untuk mencium, dan Anna menyambut nya. Adegan ciuman Yuri lebih beruap dari yang diharapkan dan menciptakan dampak yg cukup mengejutkan.
Sebelum adegan ciuman Yuri, sesama anggota SNSD Jessica adegan ciuman dengan aktor Lee Dong Wook di KBS 2TV’ wild Romance ‘. Jessica yang memainkan peran cinta pertama Lee Dong Wook, Kang Jong Hee melepas ciuman ke layar untuk aktingnya yang pertama, membuktikan potensi dirinya sebagai aktris.
Dan Member Yoona yang mencoba  pada akting sebelum anggotanya yg lain memiliki adegan ciuman dengan aktor Kwon Sang Woo dalam drama 2009, ‘Cinderella Man’. Fans merasa lega ketika dia adegan ciuman dengan Lee Ji Hoon dalam drama 2008 ‘You’re My Destiny’ batal terjadi, tapi fans sekarang penasaran ingin tahu apakah dia akan memiliki suatu adegan ciuman dengan Jang Geun Suk dalam proyek terbarunya, ‘Love Rain’ .
Tiffany dan Taeyeon keduanya memiliki adegan ciuman mereka dalam musikal. Ciuman Tiffany terjadi di ‘Fame, dan itu Taeyeon di’ Midnight Sun ‘. Untuk kedua adegan ciuman mereka,  penonton yang menonton musikal dilaporkan menghela napas yang dalam secra serempak.
Beberapa fans laki-laki keberatan dengan adegan ciuman members SNSD berkata, “Saya sangat frustrasi,” “Ini tidak membuat saya merasa baik,” “Oh, Yuri …”, dan banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar