Minggu, 08 April 2012

Girl’s Generation Mengungkapkan Selebritis2 Mana Yang Berhubungan Baik Dengan Mereka



Daftar mengejutkan yang mengungkapkan selebriti2 mana yang tetap berhubungan dengan Girls Generation baru2 ini terungkap melalui media online, dan ini meningkatkan perhatian netizens.
Pada tanggal 26 Maret, seorang pengguna online mengupload daftar kontak,yang ditulis secara pribadi oleh anggota Girls ‘Generation dengan judul,’ Daftar kontak, yang ditulis tangan oleh Girls Generation’. Daftar ini sebenarnya dimunculkan kembali ketika Girls ‘Generation tampil di Mnet‘s “Wide Entertainment News“, gadis2 ini masing2 menulis daftar koneksi mereka.
Daftar itu dibagi menjadi dua segmen, yaitu ‘idola’ dan ‘bintang top‘.
Berdasarkan segmen ‘idola’, Sooyoung menulis ‘Sunye Wonder Girls dan Super Junior sebagai idola yang memilki kontak dengannya. Dalam kategori ‘bintang top’, Sooyoung memilih aktris Jung Ryeo Won, Kim Ah Joong, dan Sung Yuri bersama dengan aktor Cha Tae Yeon. Daftar ini mengesankan netizen yang melihat seberapa baik Sooyoung berhubungan dengan entertainer lainnya.
Sementara itu Tiffany dan Yoona bermain aman dengan memilih angota2 Girls Generation di kedua bagian.
Yuri membuat tertawa “fan girlnya”nya . dimana ia seharusnya menuliskan koneksi yang sebenarnya, ia malah menulis Song Hye Gyo, Jang Dong Gun, dan Won Bin sebagai artis yang paling ia inginkan untuk berteman dengannya.
Netizens berkomentar, “Bintang Top Kim Shin Young? Haha Taeyeon sangat lucu =) “dan” Sooyoung adalah seorang Socializer “.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar