Minggu, 08 April 2012

Penggemar Keluhkan Calo di Penjualan Tiket Konser Super Junior


 
Jakarta – Tiket konser Super Junior di Jakarta ludes dalam sekejap. Para penggemar pun masih banyak yang tak kedapatan tiket. Mereka yang kecewa pun mengeluhkan calo yang tampak berkeliaran dengan tiket di tangan.

“Aku nggak kedapetan tiket, tapi tadi ada calo yang nawarin satu tiket Rp 4 juta untuk Super VIP seat yang harga aslinya Rp 2 juta,” ucap Sissy kepada detikHOt, Sabtu, (7/4/2012).
Saat keluhan tersebut disampaikan pihak promotor, mereka tak dapat berbuat banyak. Apalagi memang cukup sulit mengidentifikasi calon penonton yang sesungguhnya dengan calo tiket.
“Kita nggak bisa bilang itu orang calo apa bukan, soalnya banyak yang nyuruh supirnya atau gunain jasa ojek online pakai seragam. Siapa tahu mereka memang mau nonton, ya kita nggak tahu,” tutur Dewi salah satu staf promotor.
Promotor Showmaxx Entertainment sebelumnya sudah meminta maaf kepada para ELF (sebutan penggemar SuJu) yang tak dapat tiket. Antusiasme penggemar yang tinggi juga di luar harapan mereka.
“Yang di luar, yang harusnya pulang tapi nggak pulang. Ini di luar ekspektasi kita. Kita nggak nyangka banget akan seramai ini,” ucap Dewi lagi.
Pihak promotor telah menyiapkan sekitar 14 ribu tiket bagi penggemar SuJu di Indonesia untuk konser di Mata Elang Internasional Stadium 28 dan 29 April mendatang. Saat penjualan tiket dilakukan, satu penonton dibatasi maksimal membeli empat tiket.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar