Minggu, 08 April 2012

Photoshoot face off: Sooyoung vs. Park Bom


Setiap gerakan anggota grup selalu menjadi topik hangat. Khusus untuk idola girl group, setiap gerakan mereka dari apa yang mereka makan ke apa yang mereka pakai menjadi target untuk perhatian orang. Yang paling ditangkap oleh mata orang2 adalah  figure ramping mereka. Kami membandingkan dua idola , Perwakilan kaki Girls ‘Generation’ s  Sooyoung dan yang ‘doll legs‘ 2NE1′ ,Park Bom.
Sooyoung menjadi “‘wanna be star‘ untuk wanita saat ini untuk kaki rampingnya. Kakinya seperti kaki yang dengan hampir tidak memiliki lemak. Kulit cokelat dan otot kencang menonjolkan kaki sehatnya.
Sooyoung memamerkan penampilan yang indah dalam pemotretan solonya baru2 ini. Dia menunjukkan sisi yang berbeda dari dirinya dari yang ditampilkan di atas panggung. Pakaian yang agak terbuka menciptakan pesona memikat untuk fotonya.
Sementara itu, Park Bom 2ne1 juga terkenal sebagai ‘mannequin body, dimana Kakinya terlihat ramping bahkan ketika dia memakai sepatu flat . Park Bom baru2 ini memamerkan figure S-Linenya yang ramping dan mengguncang hati para fans laki2 ‘. Untuk wanita, foto2nya sudah cukup untuk memotivasi mereka untuk melakukan diet untuk musim panas mendatang.
Sebuah posting baru pada sebuah papan komunitas online mengungkapkan beberapa Foto dari pemotretan Park Bom itu. Park Bom memamerkan figure bonekanya dalam rok mini pendek. Netizens terutama mencatat ke paha kencang dan betisnya, serta pergelangan kaki yang terlihat seolah2 itu dapat diraih dengan hanya satu tangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar