Jumat, 06 April 2012

ARTI NAMA GRUP IDOLA KALIAN

Sebagai penggemar K-pop, apakah kalian pernah bertanya-tanya apa semua kata, inisial, dan nomor melambangkan untuk nama grup idola? Meskipun aku menyadari makna di balik nama-nama grup, beberapa dari mereka hanya secara off dari apa yang aku duga! Sementara aku menemukan beberapa arti dari nama-nama yang cukup cerdas dan pintar, aku kagum dengan bagaimana orang lain menonjolkan kekonyolan itu. Berikut ini adalah penjelasan untuk beberapa asal-usul nama idola grup laki-laki dan maknanya! Berharap kalian itu berguna dan menghibur!


Big Bang


Nama ‘Big Bang’ berasal dari ” Theory Big Bang” tentang asal usul alam semesta. Kelompok ini seperti itu ‘Big Bang’ dari alam semesta, karena mereka membuat sebuah ledakan ke dalam industri musik untuk ” Mengubah pasar stereotip ‘ Idol Star’ ” hari ini.



DBSK
‘DBSK’ singkatan dari Dong Bang Shin Ki dan berarti “Dewa lahir dari Timur.”

JYJ

JYJ ini dinamai dari inisial tiga anggota kelompok ‘Jaejoong,’  ‘Yoochun,’ dan ‘Junsu. “

2AM
2AM adalah saat orang menjadi emosional ketika mereka merefleksikan sendiri pada hal-hal yang terjadi pada setiap harinya. Tujuannya adalah kelompok fitur lagu yang mengungkapkan kedalaman emosional tersebut dan sensitivitas.

2PM
2PM adalah waktu yang paling aktif dan waktu yang paling menghabiskan waktu. Tujuan kelompok adalah membuat musik energik dan bergairah.

CNBLUE
‘CN’ adalah singkatan dari “Code Name” sementara, ” BLUE “singkatan gambar dari masing-masing anggota individu. Burning ‘merupakan Lee Jong Hyun,’ Lovely ‘mewakili Kang Min Hyuk,’ Untouchable ‘merupakan Lee Jung Shin, dan’ Emotion ‘ merupakan Jung Yong Hwa.

Super Junior
13 nama anggota boyband yang disebut ‘Super Junior’ menyatakan bahwa waktu ketika anggota masih muda sebagai trainee SM mereka dianggap yang terbaik (‘super’) di segala bidang!

SS501
S ganda singkatan dari Super Star, sementara 501 melambangkan bahwa lima anggota adalah satu selamanya.

MBLAQ
‘MBLAQ’  ->  “Music Boys Live in Absolute Quality.”

SHINee
berasal dari kata ‘shiny,’ berarti orang yang selalu dalam sorotan.

UKISS
‘UKISS’ adalah singkatan dari “Ubiquitous Korean International Super Star”

BEAST
‘BEAST’ –>  “Boys of EAst Standing Tall”

FT ISLAND
‘FT Island’ singkatan dari tujuan “Five Treasure Island.” Setiap anggota menjadi seniman ‘seperti harta’ melalui potensi bakat mereka yang belum ditemukan  dan bakat musik mereka.

SNSD( Girls’ Generation)
Nama berarti “waktu (generasi) telah datang bagi perempuan untuk mengambil alih dunia.”

f(x)
Setiap anggota kelompok bertujuan untuk menampilkan bakat mereka yang unik dan mempesona melalui kegiatan berbagai musik, seperti bagaimana hasil matematik dari fungsi f (x) perubahan setiap kali berdasarkan dari x yang berbeda. Nama ini juga plesetan dari notasi matematika untuk fungsi, dengan ” f ” . mewakili “bunga ” dan “x” menandakan dua kali lipat kromosom X betina.

2NE1
2NE1’ –>  “New Evolution of the 21st Century.”

Miss A
‘miss A’ menandakan bahwa mereka akan mengembangkan bakat kelas A dalam segala hal yang mereka lakukan dan menjadi yang terbaik di Asia

Wonder Girls
Gadis yang membuat Anda ‘menakjubkan’ dan heran!

After School
‘After School’ menandakan arti kebebasan yang siswa merasa ‘setelah sekolah’ dan bagaimana mereka menampilkan bakat mereka dan memiliki waktu yang menyenangkan sambil menikmati kebebasan seperti itu.

4Minute
‘ 4Minute ‘berarti bahwa gadis-gadis akan memikat para penggemar dengan pesona mereka dalam waktu 4 menit. Ini juga menandakan ‘untuk menit,’ bahwa mereka akan selalu mencoba yang terbaik untuk setiap menit.
KARA
Nama ‘Kara’ berasal dari “chara” kata Yunani (“kegembiraan”), yang ditafsirkan sebagai “melodi manis.”

T-Ara
Nama  ‘T-ara’ berkonotasi meraih tujuan mereka untuk muncul sebagai ratu dalam industri musik dan memakai permata yang indah ‘tiara.’
Via: SOOMPI
Indotrans: ochirosy@afc 
asianfansclub.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar