Minggu, 08 April 2012

Shin Se Kyung Dan Yuri Memiliki Hubungan Yang Canggung?

Aktris Shin Se Kyung  mengungkapkan kasih sayang spesial yang ia miliki untuk dramanya di SBS “Fashion King”
Selama syuting dari  ‘Fashion King’ yang diadakan pada 4 April dia bertemu dengan TV Report dan berkomentar “Saya rasa drama ini akan menjadi sebuah kenangan spesial untuk saya.” 
Dia lalu berkomentar pada hubungannya dengan lawan main2 terkenalnya,Saya sangat dekat dengan member2 pemain saya. Khususnya saya dekat dengan Yuri unni.  Pertama kami canggung tapi sekarang kami banyak lebih baik.” 
Saat ditanya, “Apakah kalian bertukar nomor?” dia menyatakan “Saya tidak tau nomor [YooAh In oppa. Tapi kami (masih) benar2 dekat.” 
Pada 14 Maret, Shin Se Kyung menghadiri  ‘Fashion and Production Meeting‘ dan menyatakan, “Saya fikir kalau saya akan dekat dengan pemain2 saya dengan cepat, tapi saya rasa karena kami dekat dalam usia, ini lebih sulit untuk dekat.” 
Dia melanjutkan, “Jika kami berbeda jauh dalam usia, saya rasa ini akan lebih muda mendekati mereka, tapi karena usia kami dekat, saya selalu merasa tertalu (sebelum mendekati mereka)” 
Shin Se Kyung saat ini memainkan karakter Lee Ga Young, seorang designer bertalenta natural di  ‘Fashion King.’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar