Minggu, 08 April 2012

Aktris Lee Mi Sook “Saya Lebih Cantik Dari Yoona SNSD!”




Aktris veteran, Lee Mi Sook baru2 ini membuat pernyataan berani dengan mengatakan , “Saya lebih cantik dari Yoona SNSD “.
Pada tanggal 24 Maret di siaran KBS 2TV ‘Entertainment Weekly’ yang menampilkan wawancara khusus dengan para pemeran drama KBS terbaru, ‘Love Rain. Para narasumber menampilkan Yoona, Jang Geun Suk, Jang Jin Young, dan Lee Mi Sook.
Selama wawancara, host acara bertanya ke Lee Mi Sook, yang memerankan ibu dari karakter Yoona, untuk mengangkat tanda ya atau tidak jika dia mengakui frase:
“Saya lebih cantik dari Yoona di usia 20 tahun”.
Lee Mi Sook percaya diri dan mengangkat tanda ya dan mengaku.
Aktris ini juga membuat komentar lucu tentang jawabannya yang menyebabkan para pemain dan pewawancara tertawa. “Saya selalu menjalani hidup saya, percaya bahwa saya cantik. Saya ingin terlahir kembali lagi sebagai bintang Hallyu melalui project ini. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar